Untuk Menyadari Para Tahanan Atas Perbuatanya, Kapolsek Medan Baru Melaksanakan Jum’at Barokah Kepada Tahanan

Views: 346

\

Medan – MN. Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, SIK MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH, melaksanakan Jum’at barokah kepada para tahanan Polsek Medan Baru guna menyadari para tahanan atas perbuatan tindak kejahatan kriminal yang dilakukan para tahanan. Kegiatan itu terlaksana didalam jeruji besi Polsek Medan Baru, Jum’at (08/01/2021).
Kegiatan Jum’at barokah ini diawali dengan pemberian masker kepada para tahanan serta pemberian sajadah dan kain.
Kapolsek Medan BaruKompol Aris Wibowo, SIK MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, SH MH, mengatakan” Dalam kegiatan Jumat Barokah tersebut, pihaknya juga melaksanakan sholat Jumat bersama tahanan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Sholat Jumat bersama ini kita lakukan untuk menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan para tahanan,” ujar Iptu Irwansyah.
Disamping itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru juga mengingatkan kepada para tahanan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan ruang tahanan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.
“Setelah melaksanakan sholat Jumat bersama, kita juga memberikan makanan kepada para tahanan sebagai bentuk kepedulian terhadap para tahanan,” pungkasnya. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page