H.Syafriadi SH, Jadi Wakil Ketua Definitif DPRK Aceh Singkil

Views: 326
Pengambilan sumpah di gedung kantor DPRK aceh singkil di pandu oleh ketua PN aceh singkil H.Hamzah sulaiman SH.

Aceh Singkil – Setelah sempat menggantung hingga setahun lebih, akhirnya H Syafriadi, SH resmi dilantik sebagai wakil ketua DPRK Aceh Singkil, Rabu (13/1/2021) di Gedung Dewan lantai 1.
Dalam acara pelantikan tersebut dihadiri Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, Wakil Bupati H Sazali, S.Sos, Ketua DPRK Hasanuddin Aritonang, Wakil Ketua H Amaliun, Kejari Negeri M Husaini, Kapolres Aceh Singkil, Dandim 0109/Aceh Singkil, Ketua Mahkamah Syariah Aceh Singkil, Ketua MPU Aceh Singkil, Sekda Azmi, Sekwan H Suwan, Anggota DPRK Aceh Singkil, SKPK dan undangan lainnya.
Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Singkil, H Hamzah Sulaiman, SH dalam sidang paripurna istimewa di ruang utama Gedung DPRK setempat. Pelantikan H Syafriadi sempat terkendala karena adanya dualisme partai yang menaunginya yakni Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Ketua DPRK Aceh Singkil, Hasanuddin Aritonang berharap dengan dilantiknya wakil ketua bisa memaksimalkan fungsi-fungsi yang melekat pada dewan perwakilan rakyat.
“Kami berharap semoga wakil ketua dewan yang akan segera dilantik dapat segera menyusuaikan diri dalam menjalankan tugas sebagai unsur pimpinanan DPRK demi pembangunan Aceh Singkil yang lebih maju dan berkeadilan dimasa yang akan datang,” kata Hasanuddin Aritonang selaku pimpinan sidang.

Hasanuddin Aritonang dengan telah dilantiknya Wakil Ketua Dewan Aceh Singkil berarti kekurangan pimpinan dewan selama ini sudah terpenuhi, kita berharap kinerja dewan sebagai wakil rakyat akan lebih baik, didalam menyalurkan aspirasi masyarakat daerah pemilihannya serta masyarakat Aceh Singkil keseluruhan.
“Atas nama pimpinan dan anggota dewan mengucapkan selamat kepada H Syafriadi, SH semoga dapat menjalankan amanah selaku pimpinan DPRK Aceh Singkil dengan rasa penuh tanggungjawab, dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ujar politisi Partai Golkar.

Sementara Bupati Aceh Singkil Dulmusrid menyampaikan, saya berharap dengan dilantiknya Wakil Ketua Dewan bisa langsung bekerja sama dengan pimpinan dewan yang lain, begitu juga tugas dan fungsi kewajiban sebagai anggota dewan ikut membantu tugas-tugas Pemerintahan Daerah Aceh Singkil.

“Kami ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan H Syafriadi selaku Wakil Ketua DPRK Aceh Singkil, semoga tugas mulia ini dapat diemban dengan penuh tanggungjawab, agar bisa membangun sinergiritas dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dalam upaya mengemban aspirasi rakyat,” kata Dulmurid.(sukri malau)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page