Saling Tuduh Selingkuh, Akhirnya Istri Sekarat Dibakar Suami

Views: 301

Medan, medianasionalnews.id
Dipicu rasa cemburu dan saling tuduh selingkuh, seorang suami akhirnya tega bakar istri di Jalan Makmur Pasar VII, Dusun Bakung XXXI, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (31/1/2021) dinihari.
Informasi yang dihimpun, insiden penganiayaan pembakaran hingga nyaris merenggut nyawa Rina Anggraini (20) wanita yang sudah selama empat tahun menikah namun belum dikaruniai anak itu, terjadi sekira pukul 01.00 Wib.
Dinihar itu, kegaduhan pasangan suami-istri (pasutri) itu pun pecah. Tubuh Rina Anggraini (korban) yang diselimuti kobaran api, sehingga mengundang warga sekitar berhamburan keluar rumah.

Melihat kondisi luka bakar yang dialami korban sangat memperihatinkan, warga pun membawa korban ke RS Mitra Medica, Pasar 8, Percut Sei Tuan, untuk mendapatkan pertolongan medis.
Meski tidak tahu persis persoalan yang terjadi, namun warga mendengar kabar motif dari pertengkaran tersebut dipicu karena dorongan api cemburu pasutri tersebut.

Warga yang mengambil langkah cepat, sejenak berhasil mengamankan suami korban yang belum diketahui identitasnya itu. Namun ketika pelaku diarak ke kantor desa setempat, pelaku akhirnya berhasil kabur dari tangan warga setelah ayah pelaku datang mengancam warga dengan parang.
Keterangannya yang dihimpun dari sumber dikepolisian, pemicu dari persoalan tersebut, dikarenakan sang istri merasa cemburu lantaran suaminya (pelaku) sengaja membawa wanita selingkuhannya ke rumah.
“Suaminya yang selingkuh dan istrinya cemburu. Lantas kedua pasutri itu terlibat pertengkaran hingga pelaku membeli minyak bensin dan kemudian membakar istrinya,”terang salah seorang petugas kepolisian yang tidak ingin namanya disebutkan.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jhon Harto Panjaitan, saat di konfirmasi Minggu malam mengatakan bahwa kini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.
“Pelaku masih dalam pengejaran, dan korban kini dalam perawatan medis dirumah sakit,”ujar Jhon.
(hendra)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page