Deny Siregar Singgung Aceh, Tokoh Pemuda Bireuen-Aceh, Wahyudin/Nyak Ingatkan Pesawat dan Emas dari Aceh

Views: 341

BIREUEN – Pegiat media sosial Denny Siregar menyindir agar Pemerintah Provinsi Aceh tetap mempertahankan sebagai daerah termiskin. Denny Siregar mengungkapkan hal itu usai BPS mengumumkan Aceh sebagai provinsi termiskin di Pulau Sumatera. Dalam cuitannya, Denny menyebutkan itu adalah prestasi Pemerintah Aceh. Karenanya, ia meminta agar dipertahankan. “Lho, provinsi termiskin itu prestasi. Karena jadi provinsi kaya itu biasa, sudah banyak yg melakukannya.. Miskin itu gaya hidup yang gak semua orang bisa.

Pertahankan posisi juara bertahan ! Anda bisa..” cuit Denny, Rabu (17/2/2021). Menurut salah seorang tokoh pemuda Bireuen-Aceh, Wahyudin atau Nyak menilai tak sepantasnya Denny mengatakan demikian. Pasalnya, saat Indonesia merdeka 75 tahun lalu, Aceh merupakan satu-satunya provinsi di Indonesia yang membantu ekonomi negara. Selain membantu membeli pesawat pertama bagi Indonesia, emas milik warga Aceh juga saat ini masih menangkring di tugu monas. “Aceh jadi provinsi termiskin? sementara ada fakta bahwa warga Aceh dulu membelikan pesawat Seulawah. Bahkan emas dari Aceh masih bertengger diatas Monas.”ucapnya, Kamis (18/2/2021).

Selain itu, Nyak juga menyebutkan bila Aceh sendiri memiliki tanah di Makkah, Arab Saudi. “Belajar sejarah lagi, Aceh itu sumbang pesawat dan emas, Ingat itu” “Cuitan Denny hanya akan memecah persatuan, sebagai warga Aceh saya kecewa,” tandas Nyak.(@ndi)

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page