Penyidikan Oknum Polisi Yang Bunuh Dua Wanita Masih Di Dalami

Views: 407

Medan – MN. Seharusnya sebagai anggota polri dapat mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik. Ini malah oknum Polisi yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan berinisial Aipda RS, membunuh dua wanita.
Akibat perbuatanya Aipda RS berhasil ditangkap dan masih didalami penyidikan yang dilakukan petugas.
Dari hasil pengembangan penyidikan, terungkap Fakta Baru titik terang Aksi Pembunuhan Keji yang dilakukan Pelaku. Kedua Korban Wanita itu tewas, akibat perbuatan keji petugas jaga Polres Pelabuhan Belawan dengan menghabisi nyawa Kedua Wanita itu dsalah satu kamar Hotel, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kota Medan, Sabtu (20/02/2021), malam hari.

“Kedua Korban dibunuh dengan cara dicekik dalam kamar salah satu hotel di Padang Bulan, Medan,” jelas Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Jumat (26/02/21).
AKBP MP Nainggolan menyebutkan , kedua korban tersebut bisa sampai ke hotel setelah dipaksa Oknum Polisi tersebut. Alasan Pelaku, untuk menyelesaikan perselisihan diantara mereka yang terjadi sebelumnya.
“Karena itu, Korban Riski Patria mengajak temannya untuk menemui Pelaku. Korban mau diajak ke hotel karena pelaku berkata akan menyelesaikan perselisihan mereka,” terangnya.

AKBP MP Nainggolan lebih lanjut menjelaskan, pembunuhan itu dilatarbelakangi sakit hati, Pelaku, Aiptu RS kepada Korban, Riski Pitria yang merupakan Pekerja Honorer Polres Pelabuhan Belawan.
“Motifnya karena sakit hati,” sebut Kasubbid Penmas Polda Sumut,” AKBP MP Nainggolan.
Menurut Nainggolan, sakit hati Pelaku diawali dari pertemuannya dengan Korban Riski Pitria yang Jasadnya ditemukan di Kawasan Sergai. Korban meminta kepada Pelaku yang sedang bertugas jaga untuk menyampaikan titipannya kepada tahanan yang berada di dalam Sel Mapolres Pelabuhan Belawan.

Namun, setelah dicek Korban tentang titipan tersebut, ternyata tidak sesuai pesanannya. Karena itu Korban bersama temannya yang jasadnya ditemukan di Wilayah Medan Barat menanyakannya kepada Pelaku.
“Saat Korban menanyakan prihal titipannya bersama seorang wanita temannya kepada pelaku, terjadi ketersinggungan hingga membuat Oknum tersebut sakit hati,” jelas AKBP MP Nainggolan.
Mayat wanita ditemukan di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalisum), Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (22/02/2021), sekira pukul 01.50 <0150> WIB.

Kemudian, petugas Kebersihan Kecamatan Medan Barat menemukan Mayat Wanita Tanpa Identitas, dari Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Senin (22/02/2021) pagi.
“Identitas Mayat Mrs X telah diketahui, bernama Riska Pitria, (21), Warga Lorong VI Veteran Bagan, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan,” sebutnya. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page