Kinerja Anggota DPRD Medan di Apresiasi Ketua Umum LP3SU

Views: 469
Ketua umum LP3SU, Salfimi Umar
Anggota DPRD Medan, Edi Saputra,ST.

Medan – medianasionalnews. Ketua umum Lembaga Pemantau Pemilu dan Pemerintahan Sumatera Utara (LP3SU), Salfimi Umar beri apresia atas kinerja anggota DPRD Medan Edy Saputra, ST, yang merupakan seketaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Pasalnya, saat Salfimi berkunjung ke posko Edy Saputra di Jalan Mandala, Kecamatan Medan Denai, Rabu (06/10/2021), memberi pelayanan bagus kepada masyarakat.

Ketua umum LP3SU, Salfimi Umar saat dikonfirmasi medianasionalnews.id mengatakan” Saya sangat mengapresiasi atas kinerja abangda Edy Saputra, ST, yang merupakan anggota DPRD Medan dari fraksi PAN ini. Karena memberi pelayanan bagus kepada masyarakat yang mau mengurus berbagai dokumen seperti kartu keluarga (KK), BPJS, Akte Lahir dan lainya. Ini saya lihat ketika saya berkunjung ke posko beliau” ujarnya.

” Atas kinerja beliau yang telah memberi pelayanan bagus di poskonya, sangat membantu masyarakat sekali dimasa pandemic Covid – 19 ini. Dengan itu, saya berharap agar anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota, bisa melakukan seperti beliau sehingga masyarakat tidak perlu lagi berkumpul dalam pengurusan dokumen di dinas – dinas  terkait. Semoga, kedepanya abangda Edy Saputra, ST, dapat lebih optimal  dan bekerja dengan terobosan inovatif langsung agar dapat bermanfaat buat masyarakat kota Medan” tutup Ketua umum  (LP3SU), Salfimi Umar. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page