PT.PLN ULP Natal Ambil Bagian di Momentum Idul Adha 1445 H.

Views: 469

Madina – medianasionalnews.
Momentum Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H diwarnai dengan lantunan Takbir dan juga proses penyembelihan Qurban di berbagai daerah. Tak terkecuali juga dilaksanakan oleh PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Natal.

Pihak PT. PLN (Persero) ULP Natal pada Selasa (18/6/2024) melaksanakan penyembelihan Hewan Qurban berupa seekor Sapi. Prosesi penyembelihan hewan Qurban dan pemotongan berjalan lancar hingga selesai.

Kali ini PLN ULP Natal mengangkat tema “Tebar Berkah Daging 1445 H, Bagikan Kebaikan Hadirkan Kebahagiaan”.

Sementara itu, Manager PLN ULP Natal Ridho Fernanda saat ditemui awak media menyampaikan, pelaksanaan ibadah Qurban ini merupakan penyaluran dari Yayasan Baitul Mal (YBM) Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara(Sumut).

“Alhamdulillah, dengan rasa syukur, kali ini kita bisa juga menyalurkan bantuan hewan Qurban dari YBM UID Sumut melalui PLN ULP Natal,” ujar Ridho.

“Kita harapkan dengan pelaksanaan ibadah Qurban, kita bisa berbagi dengan kaum dhuafa, anak yatim dan warga sekitar kantor kita ini,” ungkap pria berjenggot ini.

“Sesuai tema kita, melalui ibadah Qurban ini, kita mencoba menghadirkan kebahagiaan melalui momentum Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H,” pungkasnya.

Dari pantauan di lapangan, pasca pembagian daging Qurban, pihak PLN ULP Natal juga mengadakan jamuan makan bersama para alim ulama Desa Sasaran dan warga sekitar sekira pukul 13.30 Wib.

Sebagai tambahan informasi, ibadah qurban dijalankan oleh umat Islam untuk merayakan Hari Raya Iduladha yang jatuh setiap tanggal 10 Zulhijah. Ibadah ini dilakukan dengan cara menyembelih hewan qurban, yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hen’s

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page