Polresta Deli Serdang Hadiri Safari Dakwah dan Tabligh Akbar, Merajut Ukhuwah Spirit PON 2024

Views: 131

Deli Serdang – medianasionalnews. Polresta Deli Serdang menghadiri acara Safari Dakwah dan Tabligh Akbar yang mengusung tema “Merajut Ukhuwah dalam Memaknai Spirit PON XXI Aceh – Sumut 2024.” yang berlangsung di Lapangan Tengku Raja Muda (Lapseg), Jalan Imam Bonjol Lubuk Pakam pada Kamis (8/8/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., Mewakili Walikota Medan, Asisten Administrasi Umum an. Ferry Ichsan, Pj. Bupati Deli Serdang an. Ir. Wiriya Alrahman, MM, Mewakili Dandim 0204 Deli Serdang, Danramil 22/GN an. Kapten Inf. Noor Rosyid, Mewakili Ketua DPRD Deli Serdang an. Siswo Adi Suwito, KA. Kajari Deli Serdang an. Mochammad Jefri, SH, MHum, PJ Sekdakab Deli Serdang an. Dr. Drs. Citra Effendi Capah. MSP, serta penceramah kondang Ustadz H. Yusuf Mansur. Hadir pula Ketua MUI Deli Serdang an. Kyai. Amir Panatagama, S.Pdi, Ketua FKUB Deli Serdang an. H. Waluyo, Pimpinan OPD Deli Serdang, Para Camat dan Kades se-Kab. Deli Serdang, beserta tokoh masyarakat, agama, dan pemuda Kabupaten Deli Serdang.

Sekitar 4.000 peserta juga hadir dari berbagai kalangan masyarakat yang datang untuk mendengarkan ceramah dan memperkuat ukhuwah Islamiyah menjelang PON XXI Aceh – Sumut 2024. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta rasa kebersamaan dan persaudaraan yang kuat di tengah masyarakat, serta memberikan semangat dan motivasi dalam menyambut perhelatan PON XXI.

Untuk memastikan acara berjalan dengan tertib dan aman, personel Polresta Deli Serdang turut dikerahkan dalam pengamanan acara tersebut. Kapolresta Deli Serdang menekankan pentingnya menjaga situasi yang kondusif agar kegiatan dapat berlangsung dengan lancar dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

“Kami dari Polresta Deli Serdang berkomitmen untuk mendukung kegiatan keagamaan seperti ini, yang tidak hanya memperkuat ukhuwah tetapi juga meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kerukunan dan persatuan. Kami berharap acara ini memberikan dampak positif dalam menyambut PON XXI Aceh – Sumut 2024,” ujar Kapolresta Deli Serdang.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Deli Serdang semakin termotivasi untuk menjaga persatuan dan kerukunan serta berkontribusi positif dalam pelaksanaan PON XXI Aceh – Sumut 2024. Afdal

Happy
Happy
0
Sad
Sad
0
Excited
Excited
0
Sleepy
Sleepy
0
Angry
Angry
0
Surprise
Surprise
0

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page